Sabtu, 27 Oktober 2018

Telekomunikasi dan Jaringan

Perkembangan teknologi yang signifikan menjadikan perubahan yang mulai merabah dalam hal yang di jajaki dan di perdalam oleh teknologi. Tenologi pun mulai mewabah ke jaringan informasi yang ada sehingga menjadikan perkembangan komunikasi yang mengalami perubahan dalam pemanfaatan teknologi internet adalah jaringan komputer yang terhubung secara internasional dan tersebar di seluruh dunia.

Perkembangan teknologi menyangkut tentang telekomunikasi dan jaringan.telekomunikasi dan jaringan ini cukup berkembang secara pesat yang meliputi tren komunikasi,revolusi internet,peranan ekstranet,jaringan telekomunikasi,alternatif jaringan, ada pula kemampuan bisnis yang menghasilkan penghematan biaya,peranan internet yang meningkatkan kolaborasi antara individu dan tim dalam sebuah perusahaan, serta komponen komponen umun yang utama dari jaringan telekomunikasi. Baca Selengkapnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Proposal Usaha Distro- Sistem Informasi Manajemen (Systems Development Life Cycle)

Dengan semakin berkembangnya dan semakin tingginya  kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan yang berhubungan dengan  kebutuhan fashion, maka...